Blog nya Urang Kuningan Asli, semua informasi Dan Berita Terhangat Tentang Kota Kuningan

Recent Posts

Payudara Montok????


Merasa minder atau nggak percaya diri dengan bentuk payudara yang Anda miliki? Merasa terlalu kecil atau malah terasa terlalu besar?? Bentuk payudara wanita memang berbeda pada tiap pemiliknya.
Memang sih, besar payudara wanita ditentukan oleh beberapa faktor, mulai dari keturunan hingga gizi saat tumbuh kembang. Namun, pada intinya, adalah pada bagaimana Anda bisa merasa bahagia dan menerima bentuk tubuh apa adanya.
1. Jangan Dipusingkan Soal Bentuk dan Ukuran
Tak perlu dipusingkan soal bentuk dan ukuran payudara seperti apa yang dianggap paling seksi. Yang penting Anda bisa tetap percaya diri. Anda cuma perlu fokus untuk tampil dengan baik, menggunakan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh, serta mengenakan pakaian yang cocok dengan situasi dan kebutuhan. Pembawaan diri lebih penting daripada sekadar mengukur ukuran dan menilai bentuk tubuh.
2. Tetaplah Bersenang-Senang Tampil dengan Baju yang Anda Suka
Tetap pakai baju yang nyaman. Tetap pilihlah pakaian yang membuat terlihat lebih stunning dibandingkan yang lain. Intinya nggak usah dibuat stres hanya karena bentuk dan ukuran payudara. Yang penting Anda bisa bahagia mengenakan baju yang Anda pilih.
3. Fokus pada Kualitas Diri
Tidak semua orang bakal menilai Anda dari sekadar bentuk dan ukuran payudara. Orang-orang justru akan tertarik dan menaruh perhatian karena kualitas dan kelebihan yang Anda punya. Jadi pusatkan saja focus Anda pada semua kelebihan dan kualitas diri yang Anda punya.
4. Tubuh Anda adalah Hak Anda
Anda punya hak untuk merawat tubuh sendiri. Anda juga bisa menentukan apa yang paling nyaman untuk diri Anda sendiri. Bentuk payudara wanita bisa berbeda satu dengan yang lain.





pengencang payudara




0 komentar:

Post a Comment

close
FIFORLIF DIET DAN DETOX
Payudara Montok????