Blog nya Urang Kuningan Asli, semua informasi Dan Berita Terhangat Tentang Kota Kuningan

Recent Posts

CARA MENGATASI GATAL PADA DAERAH INTIM


Payudara terasa gatal dan harus menggaruk di depan teman dan sahabat?? Hhhm…tentu menjadi kondisi yang tidak Anda ingnkan. Area payudara rentan mengalami kelembaban yang berlebih. Kondisinya yang selalu terbungkus bra dalam cuaca tropis, seringkali membuat payudara terasa gatal karena terjadi iritasi kulit. Apalagi jika kebersihan payudara juga kurang terjaga, rasa gatal akan muah menyerang payudara wanita.
Terus adakah resep alami untuk mengatasinya?? Ada donk… dengan lidah buaya….
Selain kondisi kelembaban yang berlebih di area payudara, terkadang sabun pembersih atau deterjen bisa jadi penyebab payudara gatal. Sabun mandi bisa juga menyebabkan gatal karena ada kandungan yang kurang cocok. Selain itu, jenis pakaian dalam yang dikenakan juga jadi salah satu penyebab puting gatal.
Seperti dilansir oleh boldsky.com lidah buaya atau dalam bahasa latin dikenal dengan namaAloe barbadensis Milleer, mengandung zat yang bisa menenangkan alergi pada kulit. Ambil saja lidah buaya, potong dan ambil getah atau gelnya. Oleskan pada daerah payudara yang terasa gatal sambil dipijat lembut, dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin hingga bersih. Iritasi pada payudara pun akan segera hilang dan kulit tak akan merasa gatal lagi.
Sangat mudah bukan??  Meski bisa diobati dengan mudah, namun alangkah baiknya jika kondisi payudara kita rawat dengan sebaik-baiknya agar terhindar dari masalah termasuk rasa gatal ini. Semoga bermanfaat buat rekan pembaca semuanya…





0 komentar:

Post a Comment

close
FIFORLIF DIET DAN DETOX
CARA MENGATASI GATAL PADA DAERAH INTIM