Blog nya Urang Kuningan Asli, semua informasi Dan Berita Terhangat Tentang Kota Kuningan

Recent Posts

CARA HILANGKAN SELULIT

Hilangkan Selulit Payudara dengan Pijatan


Bagi wanita, munculnya selulit bisa jadi sangat mengganggu, apalagi jika munculnya di payudara. Jaringan yang menonjol yang terihat seperti kulit jeruk ini pada umumnya terdapa di perut, paha, dan bokong.
Selulit  muncul karena jaringan ikat yang terdesak oleh lemak, sehingga menyebabkan lemak terlihat dibawah kulit. Semakin berkurang lemak, maka selulit pun akan berkurang. Ada beberapa faktor yang memicu munculnya selulit, yaitu kegemukan, pola makan yang tidak sehat, makanan/minuman yang mengandung alkohol/kafein, makanan pedas, merokok, stress, kurang berolahraga, selain itu duduk berlama juga bisa membuat otot tertekan dan menimbulkan selulit.
Terus bagaimana menghilangkannya jika  muncul di payudara??
Mulailah pijatan dari daerah paling bawah dari payudara dan berlanjut ke arahs impul getah bening di ketiak. Gunakan gerakan lembut dengan tekanan secukupnya.
Kombinasikan gerakan memijat dengan gerakan melingkar. Gunakan jari, buku-buku jari, dan telapak tangan untuk mengkombinasikan pijatan. Lakukan pula gerakan mencubit lembut dalam berbagai arah. Lakukan pijatan ini setiap hari selama minimal lima menit per sesi.
Dengan melakukan pijatan, sirkulasi peredaran darah kita akan menjadi lancar, juga aktifkanya sistem pembuangan di kelenjar getah bening akan membuat lemak bisa lebih mudah dihancurkan, maka selulit pun akan tersamarkan. Pijatlah bagian yang ada selulit sekali atau dua kalia setiap harinya.
Selain itu, pastikan untuk mengonsumsi makanan sehat dan mengurangi asupan lemak. Dianjurkan pula untuk minum setidaknya 8 gelas air per hari.
Diet saja tidak akan menyembuhkan, tetapi ini dapat membantu memperbaiki penampilan selulit.
Olahraga juga merupakan komponen kunci dari program anti selulit. Latihan kardiovaskular akan membantu membakar lemak termasuk lemak penyebab selulit.
Nah, selamat mencoba rekan pembaca..






0 komentar:

Post a Comment

close
FIFORLIF DIET DAN DETOX
CARA HILANGKAN SELULIT