Blog nya Urang Kuningan Asli, semua informasi Dan Berita Terhangat Tentang Kota Kuningan

Recent Posts

CARA MUDAH LANGSING

Cepat Langsing Mengecilkan Perut dan Badan
Cepat langsing, itu keinginan para wanita agar terlihat bagus. Banyak cara untuk cepat langsing yang bertujuan badan tidak diserang begitu banyak lemak . Sebenarnya ada cara yang lebih sehat, mudah, dan murah, yaitu dengan berolahraga, diet rendah karbohidrat, memperbanyak minum mineral.  Makan siang dan malam tetap ada tapi dengan porsi kecil dan terjaga.

CEPAT LANGSING

Banyak juga iklan di media masa yang menjanjikan penurunan bobot badan sampai beberapa kilogram hanya dalam beberapa minggu. Jalan kaki merupakan salah satu olahraga yang teraman, membakar cukup banyak kalori, mudah, dan murah. Untuk cepat langsing harus  dibarengi pula dengan kondisi tubuh yang sehat sekaligus bugar.
Buah-buahan yang tidak mengandung banyak karbohidrat tetapi banyak air macam pepaya, belimbing, semangka, jambu, apel sangat dianjurkan.
Bukan hanya sekedar cepat langsing tapi salah satu cara dari berbagai cara kurangi konsumsi buah manis seperti pisang, melon, sawo, anggur, mangga karena banyak mengandung fruktosa yang akan menjadi glukosa dalam darah yang menimbulkan lemak yang berlebihan.
Program cepat langsing alias penurunan berat badan perlu dikombinasi dengan olahraga,  dengan diet makanan saja ternyata berkurangnya bobot badan tidak semuanya akibat menyusutnya lemak (63%) tetapi juga otot alias daging kita (37%).
Karena itu diet yang sehat untuk melangsingkan tubuh, tidak boleh terlalu berlebihan. Membiasakan makan setiap tiga jam sekali, tapi dijaga keseimbangan input dan output-nya (porsi makanan yang dikonsumsi seimbang dengan porsi kegiatan yang dilakukan).

Program Cepat Langsing Alias Penurunan Berat Badan

Karena itu diet yang sehat untuk melangsingkan tubuh, tidak boleh terlalu berlebihan. Membiasakan makan setiap tiga jam sekali, tapi dijaga keseimbangan input dan output-nya yaitu porsi makanan yang dikonsumsi seimbang dengan porsi kegiatan yang dilakukan.
Dari berbagai pembagian ilmu diatas dapat disimpulkan bahwa jangan terlalu berlebihan untuk melangsingkan tubuh, yang di dapatkan bukan hanya langsing tetapi penyakit yang akan diderita karena bukan lemak yang dibuang tetapi daging dari tubuh kita, jangan beranggapan bahwa berbagai cara meng-idealkan tubuh merupakan caracepat langsing.

www.pelangsingperut.biz







0 komentar:

Post a Comment

close
FIFORLIF DIET DAN DETOX
CARA MUDAH LANGSING